Verden Grey nonwoven


Contoh taman vertikal grey aplikasi pada area dinding


Jual taman vertikal, Verden Grey, adalah taman vertikal yang terbuat dari bahan non woven geotextile dengan warna grey (abu-abu), dan memiliki sifat permibilitas terhadap air yang sangat baik, dengan ukuran 90cm x 90 cm dengan berat per modul 1kg, dengan menggunakan nonwoven dengan massa 400 gram, ketebalan 3mm, menjadikan verden grey ini sangat cocok sebagai media tanam yang membutuhkan tanaman dengan sistem tanam rapat, sehingga warna gelap pada verden grey menjadikan efek warna gelap.

Jual taman vertikal, Verden Grey sebagai taman vertikal sangat baik bila dipasang pada pagar luar dan dinding taman anda sebagai thermal insulasi (peredam panas) pada dinding yang terkena sinar matahari mulai dari jam 10 sampai dengan 2 siang, sehingga efek panas yang terjadi direduksi oleh taman vertikal. (vertikal garden).

Jual taman vertikal, Verden Grey terbuat dari bahan non woven Geotextile polyester (PET) yang ramah lingkungan dan go green, karena diproduksi dari bahan daur ulang bekas botol plastik minuman mineral, dengan sistem needle punch dan proses heating menjadikan Verden Grey ini sangat kuat untuk dipasang pada ketinggian diatas 3m.

Kami Distributor produk Landscape, men jual produk taman vertikal, vertical garden, juga jual bahan vertical garden, roof garden, menyediakan jasa pembuatan taman vertikal, yang dikerjakan oleh kontraktor taman yang bepengalaman di dunia pembuatan taman seperti;
  1. Taman atap;
  2. Vertikal Garden
  3. Roof garden
Untuk mengetahui lebih jelas mengenai bahan atau produk roof garden , silahkan klik disini Taman Atap