Jual Taman Vertikal Cipanas


Jual taman vertikal cipanas
Contoh taman vertikal aplikasi pada dinding 

Jual Taman Vertikal, vertical garden adalah taman yang dapat dipasang pada media berdiri tegak, seperti back round taman yang bisa dilihat pada acara resepsi pernikahan, sangat indah dilihat, karena taman vertikal dapat dipasang pada lahan sempit, rumah-rumah komplek yang hanya memiliki lahan kecil untuk taman, dapat kita pasang pada dinding luar taman atau pada dinding belakang taman pada rumah-rumah, apartemen-apartemen, hotel, restaurant, rumah sakit untuk, bahkan kawasan pabrik sekalipun, sebaiknya dibuat taman vertikal.

Jual Taman vertikal, vertical garden terbuat dari non woven geotextile, yang bahannya dapat menyerap air dan menyimpan air sehingga sangat cocok untuk tanaman yang memerlukan kelembaban, seperti pada area villa-villa dipuncak yang asri dan sejuk.

Kami memiliki 3 macam bahan non woven geotextile untuk pembuatan media taman vertikal  garden, mulai dari warna putih, coklat, dan abu-abu, taman vertikal yang banyak diminati sekarang ini membuat rumah anda lebih asri dan indah dipandang mata.

Kami juga menyediakan media taman vertikal yang sudah berbentuk kantong dengan perkuatan polykarbonat, sebagai pembatas aliran air agar tidak dapat mengenai dinding anda, dan dapat dipindah pindah sewaktu anda ingin pindahkan dari tempat yang satu ketempat lainnya, sebagai hiasan didalam ruangan.

Jual Taman vertikal , vertical garden selain dapat ditanami untuk tanaman hias sebagai taman hias, juga dapat untuk ditanami tanaman sayur-sayuran, seperti kangkung, bayam, selada, tomat bahkan pokcai pun dapat ditanam pada media taman vertikal garden.

Kami juga menerima jasa pemasangan taman verikal garden, dan bekerjasam dengan kontraktor taman vertikal yang sudah bepengalaman dalam pembuatan taman vertikal.