Jual Vertical Garden

Jual vertical garden
Contoh taman vertikal , aplikasi pada area ruang belakang

Jual Vertical Garden, vertical garden dengan jenis bahan yang terbuat dari non woven geotextile sekarang ini semakin dimintai oleh para kontraktor vertical garden dan landscape, karena bahan non woven geotextile terbukti sangat kuat dipasang pada dinding setinggi 8 m, dan sangat baik filtrasi airnya, sehingga tanaman dapat tumbuh dengan baik, dan perawatan jadi lebih mudah.

Jual vertical garden, vertical garden kami sudah banyak digunakan pada proyek-proyek landscape pada bangunan mewah seperti bangunan apartemen, bangunan high risk building, perkantoran, taman di jalan raya, taman dikantor-kantor pemerintahan dan swasta.

Jual vertical garden, selain menjual vertical garden, bahan vertical garden, kami juga memiliki team ahli dan kontraktor dalam pembuatan disain dan mengerjakan pembuatan vertical garden dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun, didalam menggeluti dunia vertical garden ini.

Jadi mulai sekarang untuk kebutuhan bahan vertical garden, kontraktor vertical garden, silahkan hubungi kantor kami, akan kami berikan saran dan konsultasi tanaman apa saja yang baik dan bagus untuk vertical garden di bangunan anda. Kunjung blog kami di