Verden Brown Nonwoven

Jual taman vertikal brown
Contoh taman vertikal brown aplikasi dinding

Jual taman vertikal, Verden Brown, adalah vertikal garden yang terbuat bahan non woven dengan warna brown (coklat), dan dibuat dengan massa 400 gram/m2, ketebalan 3mm, dengan modul berbentuk persegi dengan ukuran 90cm x 90cm, menjadikan Verden Brown memiliki kekuatan yang sangat baik, dan dapat dipasang pada ketinggian hingga diatas 3 m.

Jual taman vertikal, Verden Brown (Vertikal Garden) berwana coklat tampil dengan elegant, manjadikan tanaman anda menjadi lebih tampil menarik dan sedap dipandang mata, baik diletakan pada dinding diluar (out door) atau di dalam ruangan (in door).

Jual taman vertikal, Verden brown terbuat dari bahan non woven geotextile polyester (PET)  daur ulang dari botol plastik minum mineral, yang diproses ulang menjadi bahan sejenis karpet yang bermanfaat untuk kepentingan manusia, dan membantu mengurangi limbah plastik.

Jual taman vertikal, Verden Brown, sangat go green, karena bahannya yang ramah lingkungan sehingga tumbuhan dan tanaman dapat hidup dengan nyaman, dan berbunga sepanjang hari, serta memberikan manfaat taman yang segar dan bebas polusi udara, karena taman yang ada pada kantung Verden Brown memberikan oksigen kepada kita, dan menyerap karbon dioksida (CO2) sisa pembuangan aspa kendaraan dan asap Industri.

Kami juga menerima jasa pembuatan taman vertikal atau vertical garden yang dikerjakan oleh team kontraktor taman vertikal yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam pembuatan bermacam bentuk taman.