Verden Office Interior Vertikal Garden

Jual taman vertikal office
Contoh taman vertikal office interior



Verden office, adalah vertikal garden yang kami rancang guna mengikuti perkembangan dunia interior yang semakin baik dan berkualitas, sehingga dengan design yang ada dan kami kembangan bekerja sam dengan para interior design, menjadikan verden office ini sangat laku dipasaran.


Verden office terbuat dari bahan nonwoven (felt), dengan hasil riset dan uji coba makan ditemukan bahan nonwoven geotextile dengan gramasi 400 gram dan ketebalan 3mm, manjadikan produk verden office ini sangat tepat dan cocok dtumbuhi dan sebagai media tanam untuk tanaman hias, karena dapat menyimpan air dan kelembaban yang dibutuhkan oleh akan tanaman tanpa ada genangan air pada medianya.

Verden office, dapat diletakkan pada dinding samping filling cabinet, rak dapur, lemari kantor, dan juga dapat diletakkan pada ruang tunggu dan praktek dokter maupun rumah sakit, karena verden office dibuat dengan media yang memiliki tampungan air dibawahnya dan dengan sistem siram otomatis, serta penggunaan air dengan sistem sirkulasi, sehingga anda tidak perlu harus setiap hari menyiram taman vertikal yang ada diruangan anda.

Kesegaran yang terasa berada didalam taman yang sejuk dan bernuansa alami akan anda dapatkan dengan meletakkan verden office pada ruangan kerja dan ruang tunggu kantor anda.

Jadikan motto udara bersih dan penghijauan program pemerintah, ada di dalam ruangan kerja kita, maka kita akan hidup sehat dengan menghirup oksigen yang diberikan dari hijaunya taman yang ada dalam ruangan kita.

Verden office kami design dengan mengikuti ukuran lebar lemari, rak, atau filling kabinet anda, standar ukuran lebar 60 cm dan ketinggian hingga 3m, menjadikan seolah akan menyatu dengan lemari anda, sebagai interior taman vertikal yang sangat unik dan menarik.

Silahkan hubungi kantor kami, akan kami berikan design dan konsultasi mengenai verden office yang akan menempati ruangan interior anda. Mau lebih jelas kunjungi ajah blog kami di